Inilah Alasan Windows Paling Stabil dan Populer di Masanya - Asia B Technology

Inilah Alasan Windows Paling Stabil dan Populer di Masanya

windows paling stabil

Pada tahun 1985, Microsoft merilis windows 1.0 sebuah lingkungan operasi yang berjalan di atas MS-DOS. Ini adalah Windows Paling Stabil hari ini dan merupakan sistem operasi dalam dan dari dirinya sendiri.

Tapi saat ini, Windows hanyalah shell grafis yang berjalan di atas MS-DOS. Sistem terdiri dari eksekutif MS-DOS yang memungkinkan pengguna menelusuri file yang berisi sistem grafis yang dikendalikan oleh mouse dan keyboard, dan sistem mampu menjalankan program dan file lain.

Dikatakan Windows Paling Stabil dan Populer

Windows Paling Stabil
Windows Paling Stabil

1. Aplikasi Kalender

Berikut adalah contoh aplikasi kalender yang disertakan dengan Windows.

Bilah menu di setiap jendela ini memberi pengguna pintasan keyboard dan perintah untuk menggunakan fitur aplikasi tertentu.

Menu di sudut setiap jendela akan digunakan untuk manajemen jendela antara aplikasi yang berbeda.

2. Aplikasi Notepad

Windows juga dilengkapi dengan notepad dan nama aplikasi untuk menulis yang digunakan untuk pengolah kata.
MS Paint adalah program terkenal di Windows Paling Stabil saat ini, dan asal-usulnya dapat dilacak sampai ke versi pertama Windows.

Sebuah fitur Steve Ballmer jelas bersemangat adalah kemampuan untuk bermain Reversi. Untuk membuat pengaturan mudah diubah untuk pengguna, windows datang dibundel dengan panel kontrol. Anda juga dapat menyesuaikan semua warna untuk antarmuka.

3. Multitasking

Windows mampu menampilkan lebih dari satu program sekaligus tetapi tidak sebagai jendela individual, Anda hanya dapat membagi layar ke arah tertentu untuk melihat lebih dari satu program sekaligus.

Fungsi pemindahan ini juga dapat digunakan untuk menjepret jendela secara berdampingan mirip dengan cara kerja snap di Windows saat ini.

Windows Paling Stabil Sampai Generasi Sekarang

Windows telah menjadi bagian dari kehidupan kita selama beberapa dekade sekarang. Dan apakah kita suka atau tidak, sejak kita meninggalkan windows 3.1 yang sederhana, kita telah berada pada siklus rilis Windows yang baik dan buruk secara konstan.

Seperti memeriksa ini. Windows 95 Bagus, Windows 9898 bagus, Windows XP bagus, Windows Vista buruk, Windows 7 baik, Windows 8 buruk, Windows 10 baik, Windows 11 Hmm……..?

Kenapa dengan Widows 11sehingga saya mengatakan Windows 11?

Nah, itu pertanyaan yang agak sulit untuk dijawab. Di satu sisi, itu terlihat seperti Windows 10. Di sisi lain ada jauh lebih banyak perubahan dari pada yang kita duga sebelumnya.

Jadi hari ini, saya akan membawa Anda dalam tur pribadi saya tentang windows 11 beta, dan menunjukkan kepada Anda semua yang menurut saya keren, serta semua yang tidak.

Tapi untuk di sesi ini saya hanya akan memberikan penjelasan singkat mengenai Windows 11. Untuk lebih tepatnya silahkan kunjungi artikel berikutnya.

Ternyata Windows 11 Lebih Besar dari Perkiraan

windows paling stabil
windows paling stabil

Ternyata Windows 11 Lebih Besar dari Perkiraan !!!. Tentu, sebagian besar perubahan di Windows 11 tampak dangkal dan dalam banyak hal memang demikian.

Tetapi ketika ada perubahan yang cukup dangkal, akhirnya itu menyatu menjadi sesuatu yang jauh lebih besar. Jadi mari kita bicara mengapa tampilan pertama kami di UI lancar yang diperbarui sangat tidak lengkap.

Dan sementara kebocoran lama itu memang memiliki sudut jendela bundar baru yang mewah, itu berjalan di mesin virtual. Dan bukan hanya performanya yang buruk, UI-nya jelas masih mirip windows 10.

Tidak begitu banyak lagi, Menu Start secara signifikan lebih dipoles sekarang. Dan jauh dari lamban. Pencarian, yang memiliki bilah khusus, menu mulai sekarang sangat cepat.

Jadi tidak perlu menunggu satu atau dua detik untuk Windows untuk mengejar apa yang Anda ketik.

Jadi begitulah tur singkat mengenai Windows Paling Stabil di versi pertama, yang membantu membuat komputer pribadi dapat diakses oleh semua orang, kecuali di Nebraska.

close
Asi B Technology

Silahkan Subscribe untuk Mendapatkan Update Terbaru Sekitar Technology

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.